Share

Unggul Lima Poin dari Barcelona, Zidane: Real Madrid Pantang Leha- Leha!

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 19 Maret 2017 - 10:00 wib

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan timnya untuk terus melakukan perburuan gelar juara La Liga musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengimbau para pemain agar tidak bersantai meski mereka sudah unggul lima poin di atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Los Blancos – julukan Real Madrid- sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Gol Karim Benzema dan Casemiro menjadi bukti ketajaman Real Madrid di era kepemimpinan Zidane.

“Hari ini kami sukses meriah kemenangan dalam pertandingan yang sulit. Kami mengalami kesulitan, namun kami mengeluarkan jati diri kami di saat yang bersamaan,” terang Zidane, sebagimana dilansir Soccerway, Minggu (19/3/2017).

“Kami tahu Athletic tidak akan menyerah sampai akhir pertandingan dan dapat memberikan kami sejumlah masalah. Namun kami kembali mendapatkan gol di babak kedua dan bermain dengan baik. Masih ada 11 pertandingan yang tersisa musim ini, jadi kami harus terus fokus pada pertandingan,” imbuhnya.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0