Share
Peter Odemwingie. (Foto: Sky Sport)

Suporter Berharap Peter Odemwingie Bisa Bawa MU Juara Liga 1

Syaiful Islam

Sabtu, 18 Maret 2017 - 18:14 wib

SURABAYA - Suporter Taretan Dhibik yang tergabung dalam suporter Madura Bersatu menyambut baik bergabungnya mantan penyerang Stoke City, Peter Odemwingie ke Madura United.

Menurut Korlap Taretan Dhibi', Munadi kedatangan pemain yang pernah merumput di Liga Inggris tersebut akan memberikan kontribusi kepada Madura United. Apalagi ia merupakan jebolan liga Inggris.

"Saya yakin dengan skill yang dimiliki oleh Peter, bisa berkontribusi untuk Madura United sehingga bisa juara dan bisa tampil di level Asia," ungkap Munadi, Sabtu (18/3/2017).

Selain itu, dengan kehadiran mantan pemain Timnas Nigeria tersebut, kualitas permainan Laskar Sapeh Kerrab semakin meningkat. Serta image dan nilai jual Madura United semakin bagus di kancah sepak bola tanah air.

"Harapannya dengan kedatangan pemain bintang bisa meningkatkan kualitas permainan Madura dan image Madura, paling tidak tim punya nilai jual," imbuh Munadi.

Ia menegaskan, selama ini suporter terus mensupport apa yang dilakukan manajemen terpenting bisa memberikan dampak yang baik bagi Madura United ke depannya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0