Share
Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Jumpa Bayern Munich di Perempatfinal Liga Champions, Zidane Akui Keunggulan Lawan

Bagas Abdiel

Sabtu, 18 Maret 2017 - 10:13 wib

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan pertandingan kontra Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2016-2017 akan menjadi pertandingan yang berat. Menurutnya, Die Roten –julukan Bayern- adalah tim yang sangat kuat.

“Mereka tidak akan takut. Mereka memiliki tim yang sangat kuat, mereka melakukan musim ini dengan sangat baik,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (18/3/2017).

Pertarungan keduanya memang akan menjadi sorotan setelah hasil undian mempertemukan mereka di babak delapan besar ini. Sebab, keduanya saat ini tengah difavoritkan akan menjadi juara di Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Zidane mengaku akan tetap berjuang di perempatfinal nanti demi memenuhi ambisinya menjadi kampiun di Liga Champions musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis itu hanya berharap yang terbaik karena apapun bisa terjadi di dalam sepakbola.

“Ini akan menjadi pertandingan besar bagi para fans dan dunia sepakbola. Apapun bisa terjadi. Itu yang paling penting ketika kami akan masuk dalam permainan,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0