Djanur sebut Persib tak usung target tinggi. (Foto: KORAN SINDO/Dede Arip)

Tampil di Trofeo Purwokerto, Persib Tak Usung Target Tinggi

Oris Riswan

Sabtu, 18 Maret 2017 - 01:05 wib

BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni Trofeo Purwokerto pada Sabtu (18/3/2017). Tim yang akan dihadapi adalah tim Purwokerto dan tim yang diisi para pemain asal Afrika.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menjadikan Trofeo Purwokerto sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya Liga 1. Sebab timnya masih butuh jam terbang agar semakin solid.

Tidak ada target tinggi yang diusung dalam Trofeo Purwokerto. Meski begitu, Persib akan tetap serius melakoni laga tersebut.

"Tidak ada target. Ini sebagai rangkaian persiapan kami sebelum liga. Tidak harus selalu menang. Yang penting kita bisa melihat kinerja pemain di lapangan," kata Djanur, Jumat 17 Maret 2017.

Salah satu yang ingin dilihatnya adalah performa para pemain muda, terutama yang jarang mendapat kesempatan bermain. Ia akan memberi porsi bermain lebih pada mereka.

"Paling tidak ini jadi ajang untuk menambah rasa percaya diri mereka," jelas Djanur.

Sementara untuk melakoni Trofeo Purwokerto, hanya 16 pemain yang dibawa Djanur. Mereka yang tidak dibawa adalah Gian Zola dan Febri Hariyadi karena dipanggil untuk timnas U-22.

Sergio van Dijk juga tidak dibawa karena masih berkutat dengan cedera. Vladimir Vujovic absen karena sedang berada di Montenegro. Dedi Kusnandar absen karena sedang persiapan menjelang pernikahannya. Terakhir, Michael Essien tidak diboyong karena sedang berada di London.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45