Michael Essien Minta Fasilitas Ini pada Persib

Oris Riswan

Jum'at, 17 Maret 2017 - 02:25 wib

BANDUNG - Pemain Persib Bandung Michael Essien jadi pemain termahal di Indonesia. Selain nilai kontrak yang super mewah untuk ukuran Indonesia, ada permintaan fasilitas yang diinginkan Essien. Apa yang diminta Essien?

Manajer Umuh Muchtar mengatakan Essien tidak meminta hal aneh yang di luar batas kewajaran. Eks bintang Chelsea itu hanya meminta rumah yang terdapat kolam renang di dalamnya.

Essien sendiri rencananya akan memboyong keluarganya ke Bandung. Saat ini, Essien berada di London untuk mengurus segala keperluan terkait kepindahannya.

"Tidak ada yang aneh-aneh (yang diminta Essien). Dia akan ke sini sama keluarganya, (dia minta) kalau ada, satu rumah ada kolam renangnya, itu saja," kata Umuh, Kamis (16/3/2017).

Jika ternyata tidak menemukan rumah yang cocok, kemungkinan Essien dan keluarganya akan tinggal di apartemen. Tapi ia tetap meminta ada kolam renang di apartemen tersebut.

Manajemen Persib pun menyanggupi permintaan Essien. Apalagi untuk pemain kelas dunia, permintaan tersebut dianggap bukan sesuatu yang berlebihan.

Secara umum, Essien menurutnya tidak mendapat perlakuan khusus. Essien dianggap sama seperti pemain lain. Sang pemain juga tidak mempermasalahkannya.

"Tidak ada perlakuan khusus, dia bagus (secara personal). Dia juga datang ke sini dengan ceria," jelas Umuh.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45