Share
Presiden saat memberikan hadiah ke pemain muda terbaik Piala Presiden 2017. (Foto: Istimewa)

Keren! Dalam Waktu Singkat, Panitia Lunasi Hadiah Piala Presiden 2017

Ramdani Bur

Kamis, 16 Maret 2017 - 10:07 wib

JAKARTA - Ketua Semen Padang FC Reynold mengatakan, hadiah sebagai juara keempat Piala Presiden 2017 sudah diterima manajemen Selasa 14 Maret 2017. Pengiriman hadiah itu hanya berselang dua hari setelah laga final digelar.

“Secara garis besar pengelolaan turnamen Piala Presiden sudah baik. Hadiahnya juga cukup cepat juga ya,” tutur Reynold dalam keterangan pers yang diterima Okezone.

Reynold mengapresiasi panitia penyelenggara Piala Presiden 2017 yang telah bekerja keras. Perhatian panitia dalam menyelenggarakan pertandingan juga dinilai sudah profesional.

Untuk meningkatkan gengsi Piala Presiden di masa mendatang, saran Reynold, jangan hanya mengikutsertakan klub nasional saja. Tetapi, mungkin diancar-ancar menambah klub papan atas negara lain.Runner up Borneo FC berhak dapat hadiah sebesar Rp 2 miliar. Sementara Arema yang menjadi kampium Piala Presiden 2017 berhak mendapatkan hadiah Rp 3 miliar. Sementara Persib Bandung berada di urutan ketiga dengan hadiah sebesar Rp 1 miliar. Sementara jura keempat Semen Padang FC dan behak dapat hadiah Rp500 juta.

Sementara Maruarar Sirait berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu lancarnya penyelenggaraan Piala Presiden 2017. Termasuk Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang mendukung penuh turnemen Piala Presiden.

“Saya juga berterima kasih kepada klub, supporter, para sponsor dan media yang support turnamen Piala Presiden 2017. Kerja sama ini sangat penting demi kemajuan sepakbola kita,” katanya.

Maruarar menuturkan, dirinya dan semua tim panitia penyelenggara turnamen hanya berusaha membuat yang terbaik.

“Saya berusaha menjaga kepercayaan Bapak Presiden dan Ketua PSSI. Komitmen Pak Presiden untuk sepakbola tak perlu diragukan lagi. Ini keberhasilan bersama yang patut disyukuri,” ucapnya.

Terkait dengan pembayaran hadiah, Maruarar mengatakan, hal itu merupakan tanggung jawab panitia penyelengara. “Kalau dulu tiga hari setelah turnemen dilunasi sekarang dua hari sudah di transfer. Itu hak mereka (klub) sehingga harus segera dibayarkan,” tutupnya

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0