Dikaitkan dengan Banyak Klub Besar, Watzke: Aubameyang Tidak Akan Meninggalkan Dortmund!

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Minggu, 12 Maret 2017 - 05:15 wib

DORTMUND – Direktur eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, meyakini pemain bintangnya, Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim ini.

Penyerang berkebangsaan Gabon ini memang menjadi pusat perhatian sejumlah klub papan atas dunia berkat kepiawaiannya mengolah si kulit bundar. Aubameyang memang telah dikontrak bersama klub hingga Juni 2020. Namun gosip yang mengaitkannya dengan Bayern Munich dan Real Madrid, menjadi salah satu tawaran yang menggiurkan baginya.

Aubameyang sebelumnya sempat galau untuk mengambil tawaran menggiurkan tersebut. Meski demikian, Dortmund mengaku tetap optimis pemain andalannya akan tetap tinggal dan membantu klub hingga berakhirnya masa kontrak yang telah disepakati.

“Sejak Aubameyang berada di dalam klub, saya belum pernah memiliki perasaan bahwa ia akan meninggalkan klub,” ungkap Joachim Watzke, sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (12/3/2017).

“Saya pikir Aubameyang menyadari bahwa kami tengah membangun tim yang sangat hebat di sini. Ia tahu apa yang kami butuhkan saat ini, jadi kami tidak berpikir tentang transfer apapun pada saat ini,” imbuhnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62