Kembali dari Cedera, Fernando Torres Dapat Sambutan Meriah Publik Vicente Calderon

Reza Saputra

Senin, 6 Maret 2017 - 17:05 wib

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, menunjukkan perkembangan yang signifikan setelah mengalami cedera mengerikan di laga kontra Deportivo La Coruna, beberapa waktu lalu. Buktinya, pemain berjuluk El Nino tersebut sudah kembali.

Namun kembali, yang dimaksud bukanlah bergabung bersama tim. Torres terlihat menyaksikan langsung laga Atletico melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Vicente Calderon, pada Minggu 5 Maret 2017 malam WIB.

Tak pelak, kehadiran Torres langsung mendapat sambutan hangat dari para suporter yang hadir ke stadion. Dalam sebuah foto yang dibagikan situs berita Goal, terlihat bagaimana raut kesenangan dari para pendukung Los Cholconeros –julukan Atletico– yang melihat Torres hadir ke stadion.

Maklum saja, cedera yang didapat pemain berpaspor Spanyol tersebut bisa dikatakan mengerikan. Ia terlibat benturan di udara dengan Alex Bergantinos. Nahas, kepala Torres lebih dulu membentur tanah yang menyebabkannya tidak sadarkan diri.

Terlepas dari sosok Torres yang hadir di tribun stadion, Atletico sukses meraih kemenangan kontra Valencia. Anak asuh Diego Simeone berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat dua gol dari Antoine Griezmann dan satu milik Kevin Gameiro.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62