MU ingin lepas Luis Carlos Junior. (Foto: ANTARA/Saiful Bahr)

MU Isyaratkan Lepas Luis Carlos Junior

Syaiful Islam

Selasa, 28 Februari 2017 - 20:36 wib

SURABAYA - Manajemen Madura United (MU) mengisyaratkan untuk melepas salah satu striker barunya, Luis Carlos Junior karena dinilai tampil kurang memuaskan bersama Laskar Sapeh Kerrab pada turnamen Piala Presiden 2017.

Menurut Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, striker asal Brasil tersebut kurang bisa mengimbangi permainan Madura yang cenderung cepat dan agresif. Kemungkinan ia sudah terbiasa berat di tim yang tidak menyerang total seperti Madura.

"Madura permainannya ketat, permainan cepat, kayaknya dia tidak bisa mengimbangi permainan tim, dia selalu stress, selalu tidak pede begitu terima bola." ungkap Achsanul, Selasa (28/2/2017).

Achsanul menambahkan, selama ini Madura United dikenal sebagai tim yang memiliki karakter permianan ketat agresif. Menggiring bola dari bawah atau pun melalui sayap dan kiri ketika diumpan ke striker selalu berbuah gol.

"Kalau tidak di Madura (Luiz Carlos Junior.Red) mungkin bagus, karena Madura terkenal dengan permainan ketat, agresif," tegasnya.

Mantan Anggota DPR RI tersebut menambahkan, kemungkinan nanti mantan penyerang Barito Putera itu akan dibarter dengan pemain lain.

"Iya, nanti dibarter lah, ada klub lain yang mau tinggal ganti DP (down payment.Red) kita," pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45