Share

Duh! Dapat Pujian dari Zidane, Dembele Justru Semakin Setia dengan Dortmund

Ezha Herdanu

Jum'at, 17 Februari 2017 - 18:45 wib

DORTMUND – Sejak masih memperkuat Stade Rennes, Ousmane Dembele memang sudah menjadi rebutan sejumlah klub hebat. Tercatat klub-klub macam Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Chelsea, Arsenal, dan Bayern Munich terang-terangan tertarik untuk memboyongnya.

Namun tanpa disangka-sangka, Dembele justru lebih menerima tawaran untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Keputusan tersebut nyatanya tepat, lantaran Dembele mampu menunjukkan performa impresif bersama Dortmund sejauh ini.

Performa impresif tersebut membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kagum dan melayangkan pujiannya kepada Dembele. Yang mana hal itu semakin membuat rumor Dembele bakal gabung Madrid semakin kencang berhembus.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Dembele memberikan klarifikasinya. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut dengan tegas mengatakan bahwa dirinya masih merasa sangat nyaman merumput di Signal Iduha Park hingga saat ini.

“Apakah ketertarikan Real Madrid dan ketertarikan mereka membuat saya berubah pikiran? Saya tidak peduli sama sekali mengenai apa yang media katakana terhadap masa depan saya di sini,” ucap Dembele, seperti dikutip dari Bild, Jumat (17/2/2017).

“Nilai dari seorang pemain, nilai yang saya berikan untuk diri saya sendiri, saya sama sekali tidak memperhatikan itu. Saya masih terus fokus pada pertandingan dan kompetisi yang ada,” tuntas pemain berusia 19 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0