Djanur Beri Erick Weeks Kesempatan

Oris Riswan

Jum'at, 17 Februari 2017 - 09:17 wib

BANDUNG - Erick Weeks Lewis masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Dua kali tampil bersama Persib Bandung di Piala Presiden 2017, kemampuan magis Erick selama membela beberapa klub di Indonesia seolah mendadak lenyap.

Meski begitu, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman masih memberi kesempatan pada Erick untuk bermain saat Persib melakoni laga pamungkas Grup C melawan Persela Lamongan pada Jumat (17/2/2017).

Erick sendiri dikontrak Persib untuk mengarungi Piala Presiden. Jika performanya bagus, ia akan mendapat sodoran kontrak baru agar tetap menjadi bagian Persib di Liga 1. Sementara kemampuannya tak kunjung memikat, kans Erick mendapat sodoran kontrak baru akan menipis.

"Erick masih jadi bagian dari tim. Memang dalam dua pertandingan kemarin tidak memuaskan, tapi kemungkinan masih akan diberi kesempatan buat dia (bermain saat menghadapi Persela)," kata Djanur di Hotel Topas, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017).

Sebagai pelatih, ia masih ingin melihat permainan Erick. Ia berharap mantan pemain Persiwa Wamena itu mampu menemukan kembali permainan atraktifnya agar bisa dipertimbangkan.

Disinggung apakah Erick akan dimainkan kembali sejak menit pertama saat melawan 'Laskar Joko Tingkir', Djanur belum bisa memastikan. Ia mengaku butuh waktu untuk melihat kesiapan Erick dan pemain lainnya.

"Soal menit main belum ketahuan. Kita masih ada waktu untuk menentukannya," ucap Djanur.

Di luar Erick, kemungkinan rotasi pun cukup terbuka. Hanya satu pemain yang kemungkinan absen yaitu Angga Febriyanto yang merupakan pemain muda.

"Tinggal Angga yang belum main (di antara semua pemain muda Persib), kebetulan dia cedera, sampai hari ini masih dirawat fisioterapis. Kecil kemungkinannya untuk main. Tapi kita lihat saja dulu kondisinya sampai besok," jelas Djanur.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45