Kini Pedro Sudah Merasa Nyaman Berkarier di Chelsea

Ezha Herdanu

Jum'at, 17 Februari 2017 - 21:23 wib

LONDON – Penampilan Pedro Rodriguez di awal kedatangannya ke Chelsea memang tidak terlalu impresif. Bahkan sempat muncul indikasi bahwa mantan pemain Barcelona itu bakal dilego manajemen Chelsea pada musim panas 2016.

Akan tetapi seiring kedatangan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea, Pedro kembali menemukan bentuk permainan yang terbaiknya. Tercatat, Pedro sudah mengoleksi sembilan gol dan delapan assist dari 27 penampilan bersama Chelsea musim ini.

Sukses memperbaiki performanya bersama Chelsea, membuat Pedro pun memberikan komentarnya. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku bahwa ia semakin merasa nyaman untuk terus berkarier bersama Chelsea.

“Ini adalah momen terbaik saya di klub dan juga merupakan momen terbaik untuk seluruh tim sejak saya datang ke sini. Saya sangat bahagia di sini. Ketika anda di puncak klasemen dan terus melaju di Piala FA, itu adalah situasi yang bagus. Kami ada di jalan yang benar,” ucap Pedro, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/2/2017).

“Tahun lalu semuanya sulit untuk saya, klub, dan tim, namun tahun ini berbeda. Dengan pelatih yang sekarang, tim amat fokus untuk merebut gelar juara, dengan lebih banyak rasa percaya diri di tiap laga dan itu bagus. Ini adalah musim yang benar-benar berbeda,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37