Cedera Parah ketika Tampil Impresif, Gabriel Jesus Frustrasi

Ezha Herdanu

Jum'at, 17 Februari 2017 - 20:36 wib

RIO DE JANEIRO – Sejak melakoni debut bersama Manchester City, penampilan Gabriel Jesus memang langsung menarik perhatian banyak kalangan. Penampilan apiknya di lini serang The Citizens sampai-sampai memaksa Josep Guardiola mencadangkan penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Akan tetapi sangat disayangkan, Gabriel harus mengalami cedera parah ketika sedang tampil bagus-bagusnya bersama Man City. Penyerang berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera tulang metatarsal dan harus absen setidaknya untuk tiga bulan ke depan.

Kondisi tersebut pun membuat Gabriel merasa sangat frustasi pada saat ini. Adalah pelatih Timnas Brasil, yakni Adenor Leonardo Bacchi atau kerap disapa Tite, yang mengatakan pernyataan tersebut.

“Dia (Gabriel) merasa sangat frustrasi, marah karena situasi yang tengah dihadapinya pada saat ini. Saya bisa mengetahui semua hal tersebut dari suaranya,” ucap Tite, seperti dilaporkan oleh Goal, Jumat (17/2/2017).

“Dengan level permainan yang sudah ia capai bersama Palmeiras, tim nasional, dan sekarang yang ia raih di Manchester City. Tentu saja, hal tersebut sangat membuat frustrasi untuk anak baru berusia 19 tahun,” tuntas mantan juru taktik Corinthians tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37