Agen: Kata Siapa Ozil Pemain Malas?

Ezha Herdanu

Jum'at, 17 Februari 2017 - 17:17 wib

LONDON – Sejak memutuskan bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013, penampilan Mesut Ozil memang mengalami pasang-surut. Dan penampilan labil personel Timnas Jerman tersebut terjadi lagi di musim ini.

Usai tampil ganas di awal musim dengan mencetak sejumlah gol penting untuk Arsenal, Ozil justu mengalami penurunan performa yang signifikan dalam beberapa laga terakhir. Bahkan ketika Arsenal dibantai Bayern Munich 1-5, Ozil seolah-olah tak memberikan peran apapun untuk klubnya.

Fakta itu pun membuat Ozil kembali mendapatkan sindiran dari beberapa kalangan sebagai pemain yang sangat malas bergerak di atas lapangan. Mengetahui hal itu membuat agen Ozil, yakni Erkut Sogut, berkomentar. Ia menegaskan bahwa kliennya itu bukanlah seorang pemain yang malas.

“Semua orang selalu mengatakan Mesut tidak bertarung atau melepas tekel, dan dia memiliki bahasa tubuh yang buruk. Akan tetapi, karakter bermain yang dianutnya memang seperti itu,” ucap Sogut, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (17/2/2017).

“Percaya saya, dia sangat ingin untuk meraih kesuksesan. Jika itu tidak bekerja, dia akan menunjukkan rasa marah dan ekspresinya. Apakah bahasa tubuhnya menjadi masalah ketika Arsenal bermain bagus, tentu saja tidak,” sambungnya.

“Dia adalah bukan seseorang yang berlari tanpa alasan dan melepas tekel hanya agar semua orang berpikir dia bertarung. Jika itu tidak masuk akal untuk melakukannya, dia akan menyimpan tenaga untuk berlari di kesempatan berikutnya,” tutup pria berkebangsaan Turki tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62