Share

Duh! Jumpa Arsenal di FA Cup, Klub Kasta Kelima di Inggris Bidik Hasil Imbang

Nanda Karlita

Jum'at, 17 Februari 2017 - 09:14 wib

SUTTON – Pelatih Sutton United, Paul Doswell, yakin timnya mampu menahan imbang Arsenal di pertandingan leg pertama FA Cup, Selasa 21 Februari 2017 dini hari WIB. Keyakinan tersebut bermula dari performa buruk yang ditunjukkan oleh Meriam London dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski tengah terpuruk, Doswell tak ingin menargetkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan. Sebab, hasil imbang sudah cukup membantu di pertandingan kedua di Emirates Stadium –kandang Arsenal.

Doswell juga mengakui bahwa masih tetap mewaspadai tim yang diarsiteki Arsene Wenger tersebut. Apalagi dua pemain kuncinya yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang akan menjadi ancaman bagi Sutton.

“Jika Anda melihat Ozil dan Sanchez dalam tim, kesempatan Anda untuk menang cukup sia-sia. Tapi, mereka menempatkan pemain lain, kesempatannya akan bertambah sebesar satu hingga dau persen,” jelas Doswell, mengutip dari Goal, Jumat (17/2/2017).

“Hasil terbaik bagi kami adalah imbang 0-0. Jika kami mampu mendapatkan hasil imbang dan kembali ke Emirates itu akan memudahkan kami dan menjadi sejarah di kompetisi ini,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0