Klopp Harapkan Dua Pemain Ini Kembali Bela Liverpool

Nanda Karlita

Jum'at, 17 Februari 2017 - 08:16 wib

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap Dejan Lovren segera pulih dari cedera lutut yang dideritanya. Bek andalan Liverpool tersebut harus absen dalam dua pertandingan terakhir The Reds –julukan Liverpool– di Liga Inggris.

Tak hanya Lovren, Klopp juga berharap salah satu gelandang mudanya yakni Marko Grujic juga cukup fit untuk kembali membela Liverpool. Grujic harus absen akibat cedera di bagian hamstring kirinya.

“Mudah-mudahan, terutama Dejan, (mereka) bisa kembali berlatih setelah absen bermain untuk tim. Minggu nanti mungkin akan sangat sulit,” ujar Klopp, mengutip dari Goal, Jumat (17/2/2017).

“Sama untuk Grujic, ia sangat dekat untuk bermain untuk kami. Kami akan sangat menunggu mereka berlatih dengan tim. Jadi, Anda akan melakukan banyak hal untuk tim setelah kembali. Itu semua tidak ada alasan lagi,” lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool memang mengalami masa yang cukup di beberapa pertandingan terakhirnya. Maklum saja dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Liverpool hanya mencetak satu kemenangan serta dua kekalahan dan hasil seri.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37