Duh! Ferdinand Ragu Wenger Bakal Bertahan di Arsenal Musim Depan

Ezha Herdanu

Kamis, 16 Februari 2017 - 21:33 wib

LONDON – Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Banyak yang memprediksi bahwa perjalanan karier Wenger sebagai manajer Arsenal bakal berakhir ketika musim ini usai. Adalah legenda Manchester United, Rio Ferdinand, salah satu yang mengamini pernyataan tersebut.

“Dia (Wenger) tidak akan pergi sekarang. Sebab, Anda harus menyelesaikan dulu apa yang ada di sisa musim ini. Namun saya akan terkejut jika dia ada di sini musim depan, dengan bagaimana semuanya berjalan,” ucap Ferdinand, seperti disadur dari Talksport, Kamis (16/2/2017).

“Semuanya semakin tidak terkontrol. Tim biasanya menggambarkan manajernya dan apa yang mereka tinjukkan tadi (melawan Bayern Munich) adalah penampilan yang terlemah,” sambung mantan personel Timnas Inggris tersebut.

“Saya sempat tidak berpikir para pemain bermain di luar sana dengan rasa takut, bahwa mereka nantinya akan mendapatkan amukan dari sang manajer. Hal itu yang membuat saya kecewa, karena mereka sangat terlihat tak memiliki semangat juang,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37