Share

Caballero: Kami Akan Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 14 Februari 2017 - 00:36 wib

BOURNEMOUTH – Kiper Manchester City, Wilfried Caballero, mengaku timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017. The Citizens kian berambisi setelah melihat Chelsea kian mendominasi puncak klasemen.

Saat ini City berada di peringkat kelima dengan 49 poin. Hasil ini meninggalkan mereka 11 poin di bawah The Blues yang anteng di puncak klasemen. Oleh sebab itu skuad asuhan Josep Guardiola ini berjanji akan bertarung habis-habisan saat berhadapan dengan Bournemouth dalam pekan ke 25 Liga Inggris.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Kami ingin terlibat dalam perjuangan untuk gelar juara dan akan berjuang sampai pertandingan terakhir untuk bersaing dengan Chelsea dan tim-tim lain,” imbuh Caballero, menyadur dari Sportsmole, Selasa (14/2/2017).

“Saat ini kami sedikit jauh dari Chelsea, namun kami harus melakukan pekerjaan kami dengan memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami harus pergi selangkah demi selangkah dan memiliki keberuntungan untuk melihat Chelsea tertinggal beberapa poin. Kami merupakan sebuah tim besar dan berfokus pada pencapaian besar pula,” tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0