Share

Nyaris Degradasi, Leicester City Akan Berbenah

Riski Bayuni Sagala

Senin, 13 Februari 2017 - 23:02 wib

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku siap melakukan perubahan pada timnya demi mendapatkan hasil manis di Liga Inggris 2016-2017. Kondisi The Foxes –julukan Leicester– saat ini memang tengah berada di ujung tanduk.

Jamie Vardy dan kolega gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima laga terakhir. Alhasil, Leicester kini nyaris masuk zona merah. Kendati demikian, Ranieri yakin Leicester takkan terdegredasi di musim ini.

Sebab menurutnya, dirinya dan tim saat ini tengah menyusun rencana. Ranieri menyatakan bahwa Leicester harus segera berbenah diri jika tidak ingin menelan pil pahit di akhir Liga Inggris 2016-2017.

“Anda pasti ingat apa yang kami lakukan musim lalu. Namun, Anda harus terus tenang dan bereaksi atas apa yang terjadi. Saya kira, para pemain masih belum kehilangan kepercayaannya,” jelas Ranieri, mengutip dari Soccerway, Senin (13/2/2017).

“Saat mendengar apa yang saya katakan, mereka langsung bereaksi dan melakukan sesuatu yang lebih baik. Hal tersebut penting karena saya percaya dengan apa yang saya katakan. Kami harus segera mencari solusi,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0