Dramatis! Bintang Timur Taklukkan Kancil BBK 7-4

Riski Bayuni Sagala

Minggu, 12 Februari 2017 - 10:56 wib

SURABAYA – Sejak menit pertama, pertandingan antara Kancil BBK Pontianak dan Bintang Timur Surabaya sudah berlangsung ketat. Gol pembuka dipersembahkan Diega Zhulfikar untuk Kancil BBK. Sayang, keunggulan tersebut hanya bertahan selama beberapa menit.

Tendangan Reza Arlian menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bintang Timur semakin memimpin usai Septiyan Dwi Candra mencetak angka untuk timnya. Skor menjadi 2-1 untuk Bintang Timur. Tidak berhenti di situ, Andika Ricky semakin menambah keunggulan Bintang Timur.

Tim asal Jawa Timur tersebut memimpin dengan skor 3-2. Kendati demikian, Kancil BBK tidak pantang menyerah. Gol yang disumbangkan Dias sukses membawa Kancil BBK memperkecil ketertinggalan. Berselang beberapa menit kemudian, gol yang disumbangkan Syahril sukses menyamakan kedudukan Kancil BBK dengan Bintang Timur.

Di menit-menit kritis babak kedua, Bintang Timur mendapat peluang menambah angka. Penalti diberikan kepada Bintang Timur usai Bima melanggar Caca di kotak terlarang. Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Andika dengan manis.

Bintang Timur kembali unggul atas Kancil BBK. Hanya berselang beberapa menit kemudian, Satriawan kembali menambah keunggulan untuk Bintang Timur. Skor berubah menjadi 5-3 untuk Bintang Timur. Seakan tidak puas dengan hasil tersebut, Bintang Timur kembali menambah keunggulan melalui Restuian.

Di menit-menit terakhir, Kancil BBK tidak menyerah. Utama sukses mencetak angka untuk Kancil BBK. Kejutan! Gol kembali disumbangkan pemain Bintang Timur pada detik-detik terakhir melalui Ricky. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan ini, Bintang Timur sukses mengalahkan Kancil BBK dengan skor akhir 7-4.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37