Joaquim Filho Mulai Tangani Fisik Pemain Madura United

Syaiful Islam

Minggu, 12 Februari 2017 - 07:05 wib

SURABAYA - Pelatih fisik berkebangsaan Brasil, Joaquim Filho mulai bergabung bersama tim setelah ditunjuk sebagai pengganti Oswaldo Lessa yang memilih hengkang dari Madura United.

Pelatih fisik yang pernah menangani Laskar Sapeh Kerrab -julukan Madura United- saat turnamen Piala Gubernur Kaltim tersebut langsung menangani fisik pemain dalam latihan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

"Saya senang sekali kembali berada di klub ini. Ada banyak pemain yang sudah saya kenal, dan saya akan kembali bekerjasama dengan Coach Gomes," ungkap Joaquim Filho, Minggu (12/2/2017).

Ia bertekad untuk bekerja penuh selama satu musim bersama Madura United dengan tugas membantu mempersiapkan fisik pemain, agar punggawa Laskar Sapeh Kerrab bisa selalu tampil dalam kondisi fisik terbaiknya.

Pelatih Kepala Madura United, Gomes de Oliviera menyambut baik bergabungnya Joaquim Filho ke Madura. Ia mengaku sangat beruntung Joaquim bisa kembali bergabung ke Madura.

"Saya merasa sangat beruntung dia bisa kembali ke sini membantu kita lakukan suatu pekerjaan yang tidak gampang, untuk persiapan pemain secara fisik khususnya," terang Gomes.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45