Jordan Henderson (Foto: AFP)

Klopp Girang Coutinho dan Henderson Sembuh dari Cedera

Nanda Karlita

Sabtu, 14 Januari 2017 - 21:16 wib

LIVERPOOL – Bertandang ke Old Trafford –nama markas Manchester United, Liverpool akan membawa para pemain andalannya. Tak terkecuali dua gelandang andalan The Reds –julukan Liverpool– yakni Philippe Coutinho dan Jordan Henderson.

Laga kontra Man United akan menjadi pertandingan kedua bagi Coutinho setelah dirinya absen selama tujuh minggu membela Merseyside Merah –julukan lain Liverpool. Sementara, bagi Henderson, laga ini menjadi pertandingan pertamanya usai beristirahat akibat cedera.

Kabar tersebut tentu membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa senang. Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut yakin dengan kembalinya dua pemain kunci Liverpool akan membawa kemenangan bagi The Anfield Gank pada akhir pekan nanti.

“Mereka (Coutinho dan Henderson) membawa kualitas. Tanpa Phil, Anda kehilangan kreativitas. Dia sangat penting. Ini sama juga dengan Hendo (sapaan Henderson) tapi ketika mereka absen Anda jangan berharap dapat kompetitif,” ujar Klopp, mengutip dari Sky Sport, Sabtu (14/1/2017).

“Kami memiliki solusi untuk minggu ini dan saya pikir kami akan mengakhiri minggu dengan baik. Ini sangat baik ketika mereka kembali. Kami tinggal menunggu reaksi lalu memasangnya di line up,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37