Terry Dipastikan Takkan Tinggalkan Chelsea pada Januari 2017

Ezha Herdanu

Sabtu, 14 Januari 2017 - 18:44 wib

LONDON – Masa depan John Terry bersama Chelsea memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor Terry mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Bounermouth pada bursa transfer musim dingin 2017.

Kans Terry untuk menjadi bagian dalam skuad besutan Eddie Howe tersebut sebenarnya cukup besar terealisasikan. Pasalnya, mantan personel Timnas Inggris tersebtu memang sudah kehilangan tempatnya di skuad Chelsea musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia menegaskan bahwa kapten klub arahannya tersebut tidak akan hengkang ke Bounermouth pada bursa transfer musim dingin 2017.

“John merupakan pemain yang sangat penting bagi saya dan juga klub, baik ketika ia bermain atau tidak bermain. Tim ini sangat membutuhkan kehadirannya,” tegas Conte, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Sabtu (14/1/2017).

“John adalah pemain yang hebat, dan ia juga pribadi yang luar biasa. Bagi saya memiliki pemain fantastis sepertinya sangat membantu saya di musim perdana saya di Chelsea,” mantan juru taktik Juventus tersebut.

“Karena alasan tersebut, saya ulangi sekali lagi, John akan bertahan di tim ini. Dia adalah pemain kami dan ia masuk ke dalam tim ini. Ketika saya melihat situasinya dan ketika saya ingin dan ia memang pantas bermain, maka ia pasti akan bermain,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 63
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 Sevilla 52
    3 FC Barcelona 51
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 66
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 Atalanta BC 51
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 53
    2 Red Bull Leipzig 48
    3 Borussia Dortmund 40
    4 Hoffenheim 37