Share

Alonso Berikan Dukungannya agar Liverpool Bisa Tundukan Man United

Ezha Herdanu

Sabtu, 14 Januari 2017 - 17:44 wib

DOHA – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan duel yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool yang menjadi panggung utamanya.

Apabila dilihat dari pemain-pemain yang mengisi skuad kedua tim, baik Man United maupun Liverpool memang memiliki kekuataan seimbang. Namun status tuan rumah yang dimiliki Man United membuat mereka sedikit diunggulkan ketimbang Liverpool.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan mantan gelandang Liverpool, yakni Xabi Alonso. Pemain yang kini merumput di Bayern Munich tersebut optimis Liverpool bisa mencuri poin dari Man United, meski rekor tak berpihak kepada The Reds.

“Tidak ada yang bernilai lebih untuk para pendukung Liverpool dibandingkan bisa meraih kemenangan atas Manchester United. Terlebih ketika mereka bermain di Old Trafford,” ucap Alonso, seperti dikutip dari Mirrors, Sabtu (14/1/2017).

“Ketika saya masih berada di Liverpool, kami tak banyak meraih kesuksesan di Old Trafford dan kemenangan di sana tentunya akan sangat berarti untuk fans. Namun berikanlah Liverpool kepercayaan penuh yang telah mereka lakukan untuk menjadi juara musim ini,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3