Morgan Schneiderlin Tak Menyimpan Dendam pada Mourinho

Rully Fauzi

Sabtu, 14 Januari 2017 - 08:51 wib

LIVERPOOL - Gelandang baru Everton, Morgan Schneiderlin, menyatakan sama sekali tak menyimpan rasa dendam pada manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah melepasnya dari Setan Merah.

Seperti diketahui, Schneiderlin akhirnya gabung dengan Everton dengan kesepakatan transfer awal senilai 20 juta pounds yang bisa berkembang hingga 24 juta pounds.

Gelandang jangkar berkebangsaan Prancis itu memilih hengkang dari Old Trafford setelah di musim ini Mou lebih menyukai nama-nama macam Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick, bahkan Marouane Fellaini untuk mengawal lini vital Man United.

Meski demikiaan, Schneiderlin menegaskan sama sekali tak marah pada mantan manajernya dan justru menyatakan rasa senangnya bisa keluar dari situasi yang menyulitkan di Old Trafford.

"Tidak ada rasa marah sama sekali, Jose sudah berlaku baik pada saya. Ia memiliki sejumlah penjelasan dan saya bisa menerima keputusan yang diambilnya," tutur Schneiderlin seperti dimuat Liverpool Echo.

"Saya benar-benar harus pergi dari Man United. Saya bersyukur menerima keputusannya. Saya bersyukur saya memutuskan untuk bicara langsung padanya dan berkata saya tak bisa menghabiskan setahun di bangku cadangan," ungkap pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya adalah seorang pesepakbola sejati dan saya tak mau hanya sekadar menghuni bangku cadangan!" pungkas pemilik 15 caps bersama timnas senior Prancis tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37