Paulo Dybala (Foto: AFP)

Duo Manchester Ikut Buru Dybala

Zanel Farha Wilda

Kamis, 12 Januari 2017 - 15:57 wib

MANCHESTER - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memang telah menyatakan bahwa dirinya masih betah bersama klubnya saat ini. Meski demikian, hal tersebut tampaknya tidak dipedulikan oleh duo Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Sebagaimana diberitakan Daily Express, Kamis (12/1/2017), Man United dan Man City ternyata juga memburu Dybala. Setan Merah dan The Citizens tertarik untuk menggunakan jasa penyerang berusia 23 tahun itu setelah melihat performanya sejak pindah ke Juventus.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, kabarnya ingin menjadikan Dybala sebagai penerus jangka panjang Zlatan Ibrahimovic. Sementara bagi Man City, pelatih Pep Guardiola dirumorkan ingin menduetkan penyerang berpaspor Argentina tersebut dengan Sergio Aguero.

Selain duo Manchester, sejatinya sudah ada dua raksasa dari Liga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona, yang dikaitkan dengan Dybala. Bahkan, Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana untuk membawa mantan pemain Palermo itu ke Santiago Bernabeu.

Langkah keempat tim tersebut untuk mendapatkan Dybala diyakini tidak akan mudah. Apalagi sang pemain sudah menyatakan kesetiaannya bersama Juventus. Menurutnya, saat ini hanya Bianconeri -julukan Juventus- yang ada dibenaknya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45