Hebei Fortune Tolak Rumor Dekati James Rodriguez

Nanda Karlita

Kamis, 12 Januari 2017 - 13:15 wib

QINHUANGDAO – Klub asal China Super League, Hebei China Fortune, membantah pemberintaan mengenai pinangannya kepada bintang Real Madrid yakni James Rodriguez. Menurut pihak klub, Hebei Fortune tidak ingin mengambil Rodriguez dari tangan Madrid.

Hingga saat ini, beredar kabar bahwa Hebei Fortune telah menyiapkan dana sebesar 95 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Namun, pihak klub dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada pendekatan dengan pemain asal Kolombia tersebut.

“Sebelumnya, kami diberitakan ingin memboyong (Lionel) Messi, sekarang kami hampir menggaet Rodriguez. Siapa target kami selanjutnya? Cristiano Ronaldo?” ungkap pihak klub, mengutip dari Soccerway, Kamis (12/1/2017).

Akibat pemberitaan ini, pihak klub Hebei Fortune sempat meradang. Bahkan, manajemen klub meminta para media untuk tidak sembarangan memberitakan transfer pemain yang dilakukan timnya tersebut.

“Kami tidak tahu siapa yang menyebarkan rumor ini, tetapi mereka melangkah terlalu jauh. Klub ini tidak dibangun untuk menyangkal rumor. Kami sama sekali tidak ingin menanggapi berita yang sama sekali palsu. Tolong jangan mengambil keuntungan dari keadaan kami,” tegas manajemen klub.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37