Man United Dituntut untuk Secepatnya Tuntaskan Transfer Lindelof

Ezha Herdanu

Kamis, 12 Januari 2017 - 07:34 wib

LONDON – Rumor mengenai bakal bergabungnya Victor Lindelof ke Manchester United memang masih kencang beredar. Meski juru taktik Setan Merah, Jose Mourinho, sudah beberapa kali membantah kabar tersebut.

Man United dikabarkan sudah menaikkan tawaran mereka untuk bisa memboyong Lindelof. Uang dengan nilai sebesar 48 juta pounds atau sekira Rp785 miliar bakal ditawarkan kepada Benfica agar mau melepas bek andalannya tersebut pada bursa transfer musim dingin 2017.

Mengetahui kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu mantan pemain Chelsea, yakni Andy Townsend. Ia meminta agar Man United untuk merealisasikan transfer Lindelof tersebut. Sebab kemampuan Lindelof diklaimnya lebih baik dari para bek yang kini memperkuat Man United.

“Victor Lindelof adalah pemain yang sangat bagus. Saya sering melihatnya bermain bagus. Ia pemain yang sangat tenang, lebih tenang jika dibandingkan dari seluruh bek tengah yang mereka miliki dalam skuad mereka,” ucap Townsend, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (12/1/2017).

“Menurut saya mereka kurang memiliki pemimpin murni, pemain Man United seperti (Steve) Bruce dan (Jaap) Stam di mana ketika Anda melihat mereka akan tahu apa yang bisa Anda dapatkan. Sekarang saya melihat para pemain United dan saya tak yakin apa yang akan saya dapatkan,” tutupnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37