Agen Manolas Tegaskan Kliennya Takkan Hengkang ke Liga China

Ezha Herdanu

Kamis, 12 Januari 2017 - 03:11 wib

ROMA – Geliat uang dari sejumlah klub peserta Liga Super China memang mengemparkan banyak kalangan dalam beberapa waktu terakhir. Pada awalnya, klub-klub Liga Super China memang membidik sejumlah pemain yang tengah memasuki akhir karier untuk didatangkan.

Akan tetapi tren tersebut sedikit berubah dalam beberapa bulan terakhir. Sejumlah pemain yang sebenarnya masih memiliki usia emas untuk berkarier di Eropa mulai tergoda tawaran uang besar dari Liga Super China, salah satunya adalah mantan gelandang Chelsea, Oscar.

Namun pada saat para pemain berharap mendapatkan kesempatan berkarier klub Liga Super China, agen salah satu bek Roma, Kostas Manolas, yakni  Ioannis Evangelopoulos, justru menegaskan bahwa kliennya takkan tergoda tawaran uang besar dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

“Pindah ke China? Kita membicarakan tawaran raksasa, tetapi Kostas memilih opsi untuk bermain di level tertinggi. Pindah ke China tak cocok dengan ambisinya. Sepakbola di Eropa memberikan sesuatu yang lebih berarti ketimbang uang,” tegas Evangelopoulos, seperti disadur Eurosport, Kamis (12/1/2017).

Sejak memutuskan gabung ke Roma pada musim panas 2014, penampilan Manolas di lini pertahanan klub berjuluk Il Lupi itu memang sangat impresif. Bahkan tempatnya di skuad utama Roma nyaris tak tergantikan di sepanjang musim ini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37