Pjanic Diklaim Tertarik Bergabung dengan Arsenal

Ezha Herdanu

Kamis, 12 Januari 2017 - 02:13 wib

ROMA – Rumor mengenai bakal bergabungnya gelandang Juventus, Miralem Pjanic ke Arsenal semakin kencang berhembus. Terlebih, muncul rumor bahwa Pjanic disebut-sebut sangat tertarik untuk menjadi bagian dalam skuad The Gunners musim ini.

Arsenal memang tengah mencari figur pemain tengah menyusul cedera yang diderita Santi Cazorla dan Francis Coquelin. Situasi tersebut semakin diperparah dengan Mohamed Elneny yang bakal absen pada sejumlah laga Arsenal, lantaran memperkuat Timnas Mesir di Piala Afrika 2017.

Maka dari itu, manajemen Arsenal pun bergerak cepat untuk bisa memboyong Pjanic ke Emirates Stadium pada awal tahun ini. Terlebih, Pjanic sendiri kabarnya mulai tak kerasan merumput di Juve karena kerap tak masuk skuad utama Bianconeri.

Kans Pjanci gabung Arsenal pun bisa dikatakan cukup besar. Pasalnya, menurut salah satu jurnalis asal Italia, yakni Emanuele Giulianelli, Pjanic disebutnya memiliki keinginan besar untuk bisa merumput bersama Mesut Ozil dan kolega di sisa musim ini.

“Dia (Pjanic) sangat tertarik untuk datang ke Arsenal dan menguji kemampuannya di Liga Inggris. Namun saya kira itu akan bisa jadi sesuatu yang bakal mereka bicarakan kembali di Juni mendatang,” jelas Giulianelli, seperti disadur dari Daily Star, Kamis (12/1/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37