Montella Ingin Lapadula dan Bacca Terus Bersaing

Ezha Herdanu

Kamis, 12 Januari 2017 - 02:30 wib

MILAN – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengatakan bahwa terdapat sebuah persaingan sengit yang terjadi kepada dua penyerang mereka, yakni Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Ia pun berharap kedua untuk terus saling bersaing guna menunjukkan performa terbaik untuk lini depan Rossoneri.

Sebagaimana diketahui, Bacca memang berstatus sebagai penyerang utama Milan dalam dua musim terakhir. Namun kehadiran Lapadula pada musim panas 2016, membuat posisi Bacca di lini depan mulai terancam.

Tidak mau posisinya di skuad utama Milan direbut, Bacca pun terus menunjukkan performa apik setiap diberikan kesempatan tampil. Namun hal serupa juga mampu ditunjukkan Lapadula di lini serang Milan sepanjang musim ini.

Montella pun berharap persaingan dua penyerang tim arahannya tersebut berlangsung. Pasalnya dengan begitu, ia merasa tidak khawatir dengan performa para pemain lini depan Milan tersebut di musim ini.

“Antara Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula ada persaingan yang sehat. Hal tersebut sangat baik dengan kami. Sebab dengan adanya persaingan itu, maka keduanya bakal mati-matian untuk menunjukkan performa terbaik mereka di atas lapangan,” jelas Montella, seperti disadur dari Football Italia, Kamis (12/1/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62