Mourinho Senang Fellaini Telah Lalui Masa-Masa Sulit di Man United

Riski Bayuni Sagala

Kamis, 12 Januari 2017 - 13:05 wib

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyambut baik torehan manis salah satu gelandangnya, Marouane Fellaini di laga kontra Hull City, Rabu 11 Januari 2017 dini hari WIB. Tampil di Old Trafford, Setan Merah –julukan Man United– berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Gol tersebut seakan menjawab keraguan fans Setan Merah atas Fellaini. Sebab sebelumnya, pemain berambut kribo tersebut melakukan kesalahan di laga kontra Everton yang mengakibatkan Man United menelan hasil imbang.

Usai mencetak angka ke gawang Hull, Fellaini melakukan selebrasi unik yang sukses membuatnya menjadi sorotan. Pemain berpaspor Belgia tersebut langsung memeluk Mou –sapaan akrab Mourinho. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku tidak mempermasalahkan selebrasi emosional tersebut. Sebab menurutnya, ia memiliki tugas untuk mengembalikan lagi kondisi mental para pemain.

“Itulah alasan saya ada di sini, untuk mendukung para pemain, khususnya saat berada di situasi sulit. Dia memiliki kondisi mental yang kuat,” jelas Mou, mengutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (12/1/2017).

“Ia melalui situasi ini dengan baik. Ia tidak takut menghadapi laga selanjutnya usai tampil melawan Everton,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 52
    2 Tottenham Hotspur FC 45
    3 Liverpool 45
    4 Arsenal FC 44
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 40
    2 Sevilla 39
    3 FC Barcelona 38
    4 Athletic Madrid 34
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 45
    2 AS Roma 44
    3 Napoli 41
    4 Lazio 40
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 39
    2 Red Bull Leipzig 36
    3 Hertha BSC 30
    4 Eintracht Frankfurt 29