Share

Smalling Pede Bawa Man United Taklukkan Liverpool

Ezha Herdanu

Kamis, 12 Januari 2017 - 10:34 wib

MANCHESTER – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari pemain-pemain yang mengisi skuad kedua tim, baik Man United maupun Liverpool memang memiliki kekuataan yang seimbang. Namun, status tuan rumah yang dimiliki Man United, membuat mereka sedikit diunggulkan dibandingkan Liverpool.

Salah satu pemain bertahan milik Man United, yakni Chris Smalling, pun memberikan tanggapan terkait peluang klubnya di laga tersebut. Ia mengaku optimis bahwa Man United mampu meraih kemenangan atas Liverpool pada akhir pekan nanti.

“Kami tahu, jika kami mampu mempertahankan rentetan kemenangan ini, maka kepercayaan diri kami sangat tinggi untuk menghadapi salah satu laga terbesar di musim ini (menghadapi Liverpool),” ucap Smalling, seperti disadur dari Daily Mail, Kamis (12/1/2017).

“Setiap pemain tidak sabar untuk melakoni laga itu. Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan taktik untuk bisa meredam serangan mereka, dan juga agar tren kemenangan kami terus berlanjut. Kami tahu, laga ini penting untuk posisi kami di akhir musim,” tuntas mantan bek Fulham tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0