Hulk: Saya yang Mempengaruhi Oscar Merumput di Liga China

Ezha Herdanu

Rabu, 11 Januari 2017 - 02:37 wib

SHANGHAI – Penyerang Shanghai SIPG, Hulk, mengungkapkan bahwa dirinya telah mempengaruhi gelandang Chelsea, Oscar, untuk merumput bersamanya di Liga Super China. Namun, ia membantah bahwa Oscar hengkang dari The Blues karena ingin mendapatkan pendapat lebih tinggi.

Sebagaimana diketahui, Oscar sukses mengejutkan banyak kalangan dengan keputusannya hengkang dari Chelsea untuk merumput di Shanghai SIPG beberapa waktu lalu. Padahal dengan usianya yang baru memasuki 25 tahun, karier Oscar sebenarnya masih cukup panjang.

Situasi tersebut pun memunculkan indikasi bahwa Oscar rela mengorbankan karier sepakbolanya demi mendapatkan uang yang lebih banyak dibandingkan yang diraihnya bersama Chelsea. Namun, tuduhan tersebut dibantah oleh Hulk.

“Saya berbicara dengan Oscar tentang Shanghai SIPG sebelum ia pindah. Saya berkata kepadanya, bahwa Shanghai adalah kota yang indah, klub yang fantastis dan kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di tahun-tahun mendatang,” ungkap Hulk, seperti dikutip dari Eurosport, Rabu (11/1/2017).

“Saya juga mengatakan kepada Oscar bahwa rekan-rekan satu tim kami sangat ramah dan akan menyambut dengan terbuka, yang saya rasakan cukup baik. Setelah mendengar apa yang saya katakan padanya, ia datang ke sini,” tuntas pemain berusia 30 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45