Share

Odegaard Tak Pernah Menyesal Pilih Gabung Real Madrid

Ezha Herdanu

Rabu, 11 Januari 2017 - 07:14 wib

HEERENVEEN – Di awal kemunculannya, Martin Odegaard memang langsung menjadi perbincangan hangat di dunia. Sebab dengan usainya yang baru berusia 16 tahun, Odegaard sudah mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama skuad Timnas Norwegia.

Kemampuan spesial yang dimiliki oleh Odegaard tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian salah satu klub besar Eropa, yakni Real Madrid. Hingga akhirnya manajemen Los Merengues memutuskan untuk meminangnya pada musim dingin 2015.

Namun sayang, perjalanan karier Odegaard di Estadio Santiago Bernabeu tidak berjalan mulus. Ia justru lebih banyak menghabiskan waktu bermain di tim muda Madrid, serta berstatus sebagai pemain pinjaman. Teranyar ia dipinjamkan Madrid kepada peserta Eredivise, yakni Heerenveen.

Meski jarang mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya, tak membuat Odegaard menyesali keputusannya memilih bergabung dengan Madrid. Bahkan, ia percaya diri masih memiliki karier yang baik bersama tim arahan Zinedine Zidane tersebut.

“Saya tidak menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Real Madrid Karena saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Hanya dengan berlatih dan berkembang saja sudah merupakan hal yang baik bagi seorang bakat muda,” jelas Odegaard, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (11/1/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0