Kontra Liverpool, Mourinho Berharap Dukungan Fans Lebih Besar

Reza Saputra

Rabu, 11 Januari 2017 - 07:28 wib

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengkritik dukungan para fans Setan Merah yang datang ke Stadion saat pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Rabu dini hari tadi. Sebab menurut Mou –sapaan akrab Mourinho, para suporter bisa melakukan yang lebih baik dalam memberikan dukungan kepada pemain.

Mantan pelatih Real Madrid itu merasa kalau dukungan yang diberikan para suporter pada pertandinga lawan Hull City sangat kurang. Pasalnya tanpa dukungan para penonton, akan sangat sulit bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk dapat tampil maksimal.

Benar saja, Man United yang bermain di kandang justru harus tertahan di babak pertama dengan Hull City yang notabene merupakan penghuni dasar klasemen. Tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit 56 melalui Juan Mata sebelum akhirnya digandakan Marouane Fellaini tiga menit jelang bubaran.

Oleh karena itu Mourinho berharap para pendukung Man United dapat memberikan dukungan yang lebih besar saat Setan Merah menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung akhir pekan nanti.

“Pertandingan (lawan Hull City) sudah selalu, sekarang saya memikirkan tentang pertandingan hari Minggu dan di hari Minggu saya akan melakukan yang lebih baik, pemain harus bermain lebih baik dan stadion harus melakukan yang lebih baik,” jelas Mourinho, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (11/1/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 49
    2 FC Barcelona 48
    3 Sevilla 46
    4 Athletic Madrid 42
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 53
    3 Napoli 51
    4 Atalanta BC 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 42
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37