Lucas: Masa Depan Saya di Liverpool Masih Abu-Abu

Ezha Herdanu

Rabu, 11 Januari 2017 - 10:30 wib

LIVERPOOL – Masa depan Lucas Leiva bersama Liverpool memang belum jelas kelanjutannya. Terlebih hingga saat ini, ia masih belum juga ditawarkan kontrak baru oleh manajemen klub berjuluk The Reds tersebut.

Padahal, kontrak Lucas sendiri di Anfield Stadium bakal kadaluwarsa pada musim panas 2017. Situasi tersebut semakin memperkuat rumor bahwa gelandang berpaspor Brasil tersebut bakal meninggalkan skuad Liverpool pada musim panas mendatang.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Lucas sendiri beberapa waktu lalu. Pemain berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa masa depannya bersama Liverpool masih belum jelas apakah berlanjut atau tidak di musim depan.

“Situasi (mengenai masa depannya di Liverpool) ini tak bagus. Ini bukanlah sesuatu yang saya inginkan untuk masa depan saya, tak cukup banyak bermain. Saya tak ingin ini untuk karier saya, terutama di usia saya sekarang,” ucap Lucas, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (11/1/2017).

“Saya belum mendekati pensiun dan masih bisa bermain dalam beberapa tahun ke depan. Untuk saat ini saya harus menerimanya dan mencoba mencari solusi ketika saya mendapat kesempatan. Saya harus profesional, memikirkan tim dan lihat apa yang akan terjadi,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 60
    2 Manchester City 52
    3 Tottenham Hotspur FC 50
    4 Arsenal FC 50
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 52
    2 FC Barcelona 51
    3 Sevilla 49
    4 Athletic Madrid 45
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 63
    2 AS Roma 56
    3 Napoli 54
    4 FC Internazionale Milano 48
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 50
    2 Red Bull Leipzig 45
    3 Borussia Dortmund 37
    4 Hoffenheim 37