Share

Man United Berada di Jalur yang Benar

Reza Saputra

Selasa, 10 Januari 2017 - 11:31 wib

MANCHESTER – Mantan pelatih Timnas Portugal, Carlos Queiroz, merasa para pendukung setia Manchester United tidak perlu khawatir soal posisi akhir di tangga klasemen. Pasalnya, Queiroz merasa saat ini Man Untied berada di jalur yang tepat.

Pada musim panas 2016-2017, Manchester Merah kedatangan pelatih anyar. Jose Mourinho yang dipercaya untuk menukangi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Sempat menghadirkan asa dengan beberapa kemenangan di awal musim, Mourinho mendapat kritik keras saat mengalami fase penurunan. Namun kali ini, The Spesial One –julukan Mourinho– kembali menunjukkan tangan dinginnya.

Man United kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mampu menyapu bersih enam laga terkhir dengan kemenangan. Queiroz mengaku senang dengan hasil tersebut.

“Sebagai fans dari Manchester United yang memiliki banyak teman di klub, sangat bagus untuk melihat mereka mendapat hasil positif,” urai Queiroz, seperti dikutip dari ESPN, Selasa (10/1/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0