Dapat Pujian dari Zidane, Pogba Semringah

Ezha Herdanu

Senin, 9 Januari 2017 - 20:28 wib

MANCHESTER – Sejak memperkuat Juventus, Paul Pogba sukses membuat banyak kalangan terkagum-kagum dengan penampilannya. Ia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia pada saat ini.

Dengan hal itu, wajar jika Manchester United rela mengeluarkan uang sebesar 89 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun untuk membawanya pulang. Meski sempat bermain buruk di awal-awal kepulangannya, Pogba mampu menunjukkan kemampuan terbaik bersama Man United.

Tercatat, Pogba sudah menyumbangkan enam gold an empat assist­ dari 26 penampilannya bersama Man United sejauh ini. Dengan performa tersebut membuat Pogba mendapatkan pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia mengatakan bahwa Pogba bakal jadi pemain besar di masa depan.

Mengetahui perihal tersebut membuat Pogba langsung memberikan tanggapannya. Personel Timnas Prancis tersebut mengaku sangat bangga mendapatkan sanjungan dari figur yang sangat dihormatinya itu.

“Ketika seseorang seperti Zidane mengatakan sesuatu hal-hal yang baik mengenai Anda, maka sudah pasti Anda akan langsung merasa gembira. Namun, Anda harus bersikap positif dan menyikapinya dengan baik,” ucap Pogba, seperti disadur dari Eurosport, Senin (9/1/2017).

“Anda harus terus fokus, karena jika Anda menuju arah lain maka itu adalah sebuah kemunduran. Anda harus terus fokus, tahu di mana tujuan anda. Saya punya tujuan saya dan saya tidak akan berhenti hingga saya meraihnya,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 91
    2 AS Roma 87
    3 Napoli 86
    4 Atalanta BC 72
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62