Share

Laga Indonesia vs Vietnam Puaskan Hasrat Para Penggemar

Tatang Adhiwidharta

Jum'at, 2 Desember 2016 - 18:01 wib

BOGOR- Setelah sekian lama tak mentas di perhelatan internasional, Timnas Indonesia kini kembali menumbuhkan asa bagi masyarakat. Seperti diketahui, Tim Merah Putih berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF 2016 dan membuat masyarakat Indonesia bisa kembali menyaksikan timnas kesayangan mereka secara langsung di Indonesia.

Indonesia memang tampil kurang meyakinkan di babak grup A. Namun Boas Salossa mampu keluar sebagai runner up bersama Thailand. Setelah meraih empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu imbang.  Keadaan tersebut membuat Indonesia harus bertemu Vietnam di Semifinal Piala AFF 2016.

Berbanding terbalik dengan Indonesia, Vietnam memiliki catatan mentereng di Fase Grup Piala AFF 2016. Tim asuhan Nguyen Huu Thang belum menelan kekalahan dari total tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Kesempatan untuk melihat timnas bertanding langsung disambut oleh para penggemar. Mereka rela antre demi mendapatkan tiket secara online. Joni, salah satu penonton yang mendapatkan tiket mengaku langsung menyerbu website penjual  tiket sesaat setelah resmi dibuka.

"Sejak resmi dibuka saya langsung cepat melakukan transaksi. Syukur saya bisa dapatkan tiket untuk melihat Timnas. Ini merupakan momentum baik setelah menerima hukuman dari FIFA beberapa waktu lalu," kata Joni saat ditemui Okezone di sekitar Stadion Pakansari, Jumat (2/12/2016).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0