Pesan Mengharukan Gabriel Paulista Terkait Kecelakaan Chapecoense

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 2 Desember 2016 - 17:08 wib

LONDON—Perasaan sedih tak bisa dihilangkan dari wajah pemain bertahan Arsenal, Gabriel Paulista. Saat berbicara dengan media Arsenal, tangis pemain Brasil tersebut pecah mengingat masa indahnya bersama pemain dan pelatih Chapecoense yang meninggal dunia ketika mengalami kecelakaan.

Gabriel memang tak pernah bermain di Chapecoense ketika memulai karier di Brasil. Namun dirinya sempat bermain di Vitoria yang saat itu masih dilatih oleh Caio Junior. Junior yang merupakan pelatih Chapecoense meninggal dalam kecelakaan di Kolombia.

Ia merasa sangat kehilangan karena dirinya cukup mengenal banyak sosok di Chapecoense. Ia mengaku tak pernah membayangkan hal ini akan terjadi. Gabriel pun mengucapkan belasungkawa serta rasa duka untuk keluarga yang ditinggalkan.

Tangisan Gabriel pecah ketika dirinya mengingat ulang tahun terakhirnya. Ketika itu, ia berpikir untuk menghubungi Junior. Namun sayang, sampai kecelakaan terjadi, Gabriel tak pernah menelefon mantan pelatihnya tersebut.

“Sekarang kami hanya memiliki memori indah untuk disimpan sebagai pengingat. Saya sangat sedih karena dalam ulang tahun terakhir saya, entah mengapa saya berpikir untuk berbicara dengan Junior. Namun saying, saya mengabaikan firasat itu dan kecelakaan terjadi,” ujar Gabriel sambil mengusap air mata.

“Jadi saya rasa, ketika Anda ingin melakukan sesuatu maka lakukan karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian hari,” tandasnya.

#ForçaChape pic.twitter.com/tfkqyBIrsR

— Arsenal FC (@Arsenal) December 1, 2016

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Arsenal FC 34
    2 Chelsea FC 34
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 37
    2 FC Barcelona 31
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25