Melalui Futsal, Perindo Bangun Kesejahteraan Daerah

MNC Media

Jum'at, 2 Desember 2016 - 09:09 wib

JAKARTA – Segala sesuatu harus dimulai dari visi yang benar. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, saat membuka final Liga Futsal Perindo 2016, Kamis 1 Desember 2016. 

Hary menjelaskan, tanpa visi yang tepat, perjalanan seseorang ke depan bisa salah. Setelah visi yang benar, selanjutnya adalah menjalankannya dengan berkualitas. Salah satu bentuk kualitas yang harus dilakukan adalah kerja keras.

"Kerja keras yang terus-menerus dilakukan tanpa henti hingga tujuan tercapai," tegasnya. Terakhir semua harus dilakukan dengan cepat. 

Dia menambahkan, sama halnya menerapkan sikap kerja keras dalam olahraga. Di mana, untuk menjadi seorang atlet berprestasi harus disiplin dalam berlatih. "Atlet juga harus bekerja keras untuk berprestasi di masa depan," tuturnya. 

Pria asal Jawa Timur itu berharap, seluruh pemain yang mengikuti turnamen tersebut menjadi atlet yang berprestasi di masa depan. Tentunya dengan menerapkan visi, kualitas, dan kecepatan yang dikombinasikan dengan kerja keras.

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoe menjelaskan visi Partai Perindo adalah membangun masyarakat di daerah-daerah. Selain itu, Perindo juga akan membangun kesejahteraan, termasuk membangun prestasi olahraganya.

Liga Futsal Perindo 2016 sendiri akan mempertandingkan juara dari 34 provinsi. Sebelumnya di masing-masing 514 kabupaten atau kota diadakan kejuaran, kemudian dipertandingkan lagi untuk menjadi juara provinsi dan dikirim ke Jakarta.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 93
    2 Tottenham Hotspur FC 86
    3 Manchester City 78
    4 Liverpool 76
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 93
    2 FC Barcelona 90
    3 Athletic Madrid 78
    4 Sevilla 72
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 88
    2 AS Roma 84
    3 Napoli 83
    4 Lazio 70
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 82
    2 Red Bull Leipzig 67
    3 Borussia Dortmund 64
    4 Hoffenheim 62