Sriwijaya FC (Foto: Nova Wahyudi/Antara)

Terlanjur Tiba di Bogor, Suporter Sriwijaya FC Siap Dukung Timnas Indonesia

Mewan Haqulana

Jum'at, 2 Desember 2016 - 05:19 wib

PALEMBANG - Pertandingan Sriwijaya FC melawan PS TNI yang sejatinya digelar pada 2 Desember 2016, ditunda menjadi 15 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Bogor. Hal ini di karenakan Stadion Pakansari akan digunakan Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 pada Sabtu 3 Desember 2016.

Terkait dengan perubahan jadwal tersebut, Ketua Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel, Eddy Ismail, mengatakan, anggotanya sudah terlanjur berangkat ke Bogor. Mereka baru mengetahui bila laga SFC ditunda setelah sampai di Bogor.

Namun karena sudah terlanjur berada di sana, S-Man tak akan langsung pulang, tapi mendukung Timnas di Stadion Pakansari. Eddy sudah meminta suporter yang ada disana untuk segera berkoordinasi guna membeli tiket.

"Akan ada 200 suporter S-Man dukung Timnas Indonesia. Kami minta anggota S-Man disana membeli tiket di loket resmi," ucap ketua S-Man Eddy Ismail.

Membeli diloket resmi tentu harganya akan lebih murah. Tapi suporter S-Man harus sedikit bersabar karena penonton pasti ramai.

"Datang lebih pagi dan antre untuk dapatkan tiket Timnas," katanya.

Pertandingan Sriwijaya FC melawan PS TNI yang tadi pada 2 Desember 2016, ditunda menjadi 15 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Bogor.

Hal ini di karenakan Stadion Pakansari akan di pergunakan timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga semifinal AFF 2016, 3 Desember nanti.

Terkait dengan perubahan jadwal tersebut, Ketua Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel Eddy Ismail mengatakan, anggotanya sudah terlanjur berangkat ke Bogor. Mereka baru mengetahui bila laga SFC di tunda setelah sampai di Bogor.

Namun karena sudah terlanjur berada di sana, S-MAN tak akan langsung pulang, tapi mendukung Timnas di Stadion Pakansari.

"Akan ada 200 suporter S-Man dukung Timnas Indonesia," ucap ketua S-Man Eddy Ismail, Kamis (1/12/2016). 

Dia sudah meminta suporter yang ada disana untuk segera berkoordinasi guna membeli tiket.

"Kita minta anggota S-Man disana membeli tiket diloket resmi," ucapnya.

Membeli diloket resmi tentu harganya akan lebih murah. Tapi suporter S-Man harus sedikit bersabar karena penonton pasti ramai.

"Datang lebih pagi dan antre untuk dapatkan tiket Timnas," katanya.
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 55
    2 Arsenal FC 47
    3 Tottenham Hotspur FC 46
    4 Liverpool 45
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 43
    2 Sevilla 42
    3 FC Barcelona 41
    4 Athletic Madrid 35
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 48
    2 AS Roma 47
    3 Napoli 44
    4 Lazio 40
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 42
    2 Red Bull Leipzig 36
    3 Hertha BSC 30
    4 Eintracht Frankfurt 29