Lionel Messi (Foto: Reuters)

Messi Mimpi yang Berbahaya untuk Inter Milan

Zanel Farha Wilda

Jum'at, 2 Desember 2016 - 03:03 wib

MILAN - Bos Pirelli, Marco Tronchetti Provera, mengungkapkan klub sepakbola yang disponsori oleh perusahaannya yakni Inter Milan, bermimpi untuk mendapatkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Pernyataan Provera pun mendapat tanggapan dari pelatih Inter, Stefano Pioli.

Pioli mengatakan, mimpi untuk mendatangkan Messi ke Inter adalah sesuatu yang berbahaya. Karena itulah, pelatih berusia 51 tahun tersebut menolak untuk memimpikan sesuatu yang dinilainya tidak perlu dilakukan.

“Adalah hal yang baik untuk bermimpi, tapi itu juga bisa menjadi hal yang berbahaya. Saya tidak punya waktu atau keperluan untuk memikirkan apa pun di luar klub kami,” kata Pioli, seperti dimuat Goal, Jumat (2/12/2016).

Ketimbang harus memikirkan mimpi mendatangkan Messi, Pioli memilih untuk fokus dengan laga-laga yang akan dihadapi Inter. Menurut pelatih berkebangsaan Italia tersebut, yang harus dilakukan Nerazzurri -julukan Inter- saat ini adalah konsentrasi penuh pada pekerjaan.

“Kami hanya perlu tetap fokus pada pekerjaan kami dan pada pertandingan-pertandingan yang akan datang. Kami harus tetap berkonsentrasi pada pekerjaan dari dari hari ke hari,” pungkas mantan pelatih Lazio itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25