Foto: Ilustrasi

Arema Dapat Bekal Untuk Musim Depan

Kukuh Setiawan

Jum'at, 2 Desember 2016 - 05:10 wib

MALANG - Arema Cronus masih cukup menarik bagi sponsor sebagai media untuk memasarkan produknya. Untuk musim depan, tim berjuluk Singo Edan dipastikan sudah mendapat sponsor sebagai salah satu penyokong dana.

Adalah produsen kopi dengan merk Torabika Duo yang bakal menemani Arema mulai akhir musim ini hingga penghujung 2017 mendatang. Peresmian kerjasama sponsorship dilakukan pada Rabu 30 November 2016 malam di Ballroom Hotel Ijen Suites, Malang.

Pada acara yang dihadiri seluruh elemen tim Arema Cronus, dipastikan produsen kopi yang selama ini konsen di sepak bola itu menjadi sponsor utama. Dan nama produk mereka sudah mulai terpampang di jersey Arema saat bertandang ke markas Bali United akhir pekan ini.

Sayang tidak disebutkan secara gamblang berapa nominal yang disodorkan sang produsen kopi dalam kerja sama sponsorship ini. Pihak Arema cukup mengatakan bahwa dana yang diguyurkan sponsor barunya cukup untuk mendukung pendanaan klub musim depan.

"Kami memang sengaja tidak menyebutkan berapa nominal kerjasama ini. Tapi yang pasti sangat cukup untuk menjamin cash flow Arema musim depan. Semoga kerjasama ini bisa menjadi modal bagi Arema untuk membangun kekuatan yang lebih bagus," papar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Sebagai sponsor utama, logo nantinya bakal terpampang di bagian depan jersey, tepat di atas logo Corsa yang juga menjadi sponsor besar Singo Edan. Bahkan nama produk kopi itu juga akan dipampang di semua program Arema.

"Mereka telah membuktikan komitmennya dalam dunia sepak bola dalam beberapa waktu terakhir. Mereka melihat Arema adalah klub yang berpotensi meningkatkan daya jual di Malang. Kebetulan Malang adalah salah satu wilayah dengan penjualan tertinggi," kata Manager Bisnis dan Marketing Arema Yusrinal Fitriandi.

Selain itu, menurutnya produk kopi juga cocok dengan semangat Arema. Budaya mengopi yang cukup terkenal di negeri ini, ditambahkan Yusrinal, bisa membawa dampak perilaku positif yakni menanamkan nilai persaudaraan, terutama di kalangan Aremania.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 33
    2 FC Barcelona 27
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 24
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 29
    3 AC Milan 29
    4 Lazio 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25