Arema saat memperkenalkan sponsor baru. (Foto: Hari Istiawan/OKezone)

Diterima Semua Kalangan Jadi Alasan Arema Gandeng Sponsor Baru

Hari Istiawan

Jum'at, 2 Desember 2016 - 05:06 wib

MALANG - Arema Cronus secara resmi menggandeng brand minuman kopi, Torabika Duo sebagai sponsor utama klub untuk mengarungi kompetisi musim depan. Yusrinal, Manajer Bisnis Arema Cronus mengaku memilih produsen kopi sebagai sponsor karena berbagai pertimbangan.

"Kalau sponsor sebelumnya semuanya segmented. Tapi kalau Torabika semua kalangan bisa masuk," Ujar Inal, sapaan karibnya, Kamis 1 Desember 2016.

Selain itu, kata dia, banyak program sponsor yang menjadi pertimbangan Arema memilih produsen kopi tersebut. Inal menjelaskan Arema saat ini membidik sponsor yang mempunyai agenda kegiatan yang banyak.

"Mereka punya program di tahun depan banyak sekali. Dari promo sampai branding. Itu yang menjadi pertimbangan kita. Dan kita tidak melulu karena nilai kontrak yang tinggi, namun kita juga ingin mengangkat sponsor kita," lanjutnya.

Selain itu, menggaet sponsor tanpa ada program dinilai Inal bisa menjadi bumerang bagi Arema ke depannya. "Kita tidak ingin beredar stigma kalau pasang sponsor di Arema tidak ada untungnya. Makanya kita lebih selektif. Tim untung sponsor juga untung," ucapnya.

Untuk sponsor lama, Inal menjelaskan sudah ada beberapa yang melakukan perpanjangan kontrak. "Yang di jersey depan ada beberapa yang sudah perpanjang kontrak. Dan nilai kontraknya pasti lebih besar," pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 69
    2 Tottenham Hotspur FC 59
    3 Manchester City 57
    4 Liverpool 56
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 65
    2 FC Barcelona 63
    3 Sevilla 57
    4 Athletic Madrid 55
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 73
    2 AS Roma 65
    3 Napoli 63
    4 Lazio 57
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 62
    2 Red Bull Leipzig 49
    3 Borussia Dortmund 46
    4 Hoffenheim 45