Tak Ada Ketegangan Antara Pique dan Ramos

Aditya Wahyutomo

Jum'at, 2 Desember 2016 - 09:18 wib

BARCELONA—Hubungan antara pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, serta pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, memang terkenal tak harmonis. Keduanya selalu bersitegang ketika laga El Clasico terjadi. Bahkan, ketegangan keduanya terjadi saat mereka sama-sama memperkuat Timnas Spanyol.

Namun jelang pertandingan El Clasico yang akan dilangsungkan akhir pekan nanti, Pique menegaskan bahwa hubungannya dengan Ramos baik-baik saja. Ia menyatakan bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama saat masih membela Timnas Spanyol.

Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, ketengangan di atas lapangan tak menggambarkan hubungan keduanya di luar lapangan. Pertandingan antara Barcelona kontra Real Madrid akan dilangsungkan di Camp Nou.

“Kami memiliki hubungan pertemanan yang bagus. Ketika bersama dengan Timnas Spanyol, kami menghabiskan waktu bersama,” ujar Pique seperti ditulis melalui akun Twitter-nya.

“Kami akan tetap memiliki hubungan yang baik meski pada Sabtu nanti kami akan bermain dan membela tim kami masing-masing,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Chelsea FC 34
    2 Arsenal FC 31
    3 Liverpool 30
    4 Manchester City 30
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 34
    2 FC Barcelona 31
    3 Sevilla 27
    4 Athletic Madrid 25
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 36
    2 AS Roma 32
    3 AC Milan 32
    4 Napoli 28
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Red Bull Leipzig 33
    2 FC Bayern Munich 30
    3 Hertha BSC 27
    4 Hoffenheim 25