Share
Enzo Zidane (Foto: AFP)

Enzo Zidane Bangga Cetak Gol di Debutnya Bersama Madrid

Zanel Farha Wilda

Jum'at, 2 Desember 2016 - 02:13 wib

MADRID - Putra Zinedine Zidane, Enzo Zidane, melakukan debut bersama Real Madrid di laga babak 32 besar Copa del Rey 2016-2017 melawan Cultural Leonesa, Kamis 1 Desember 2016 dini hari WIB. Satu gol di laga debutnya bersama tim asuhan sang ayah membuat Enzo sangat bangga.

Zidane akhirnya memainkan putra sulungnya bersama tim utama Madrid ketika menghancurkan Cultural Leonesa dengan skor 6-1. Satu dari enam gol yang digelontorkan Los Blancos -julukan Madrid- ke gawang lawannya pun dicetak oleh Enzo.

Enzo mengaku sangat senang bisa mencetak gol di laga debutnya. Menurut gelandang berusia 21 tahun tersebut, pertandingan melawan Cultural Leonesa adalah malam yang spesial untuknya.

“Bisa mencetak gol di laga debut Anda bersama Real Madrid selalu menjadi suatu mimpi. Saya senang itu bisa terjadi di (Santiago) Bernabeu dan dengan kemenangan,” kata Enzo, seperti diwartakan Goal, Jumat (2/12/2016).

“Ini adalah malam yang sangat spesial. Saya telah menunggu kesempatan ini dan sekarang sudah datang. Ini adalah permulaan. Saya harus terus bekerja agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan dan membantu tim,” sambungnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0