Share
Harry Kane (kiri) perpanjang kontrak dengan Tottenham (Foto: Twitter resmi Tottenham)

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Tottenham, Kane: Ini Luar Biasa

Zanel Farha Wilda

Jum'at, 2 Desember 2016 - 03:13 wib

LONDON - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya. Kane pun mengaku sangat senang dan merasa sangat bangga masih dipercaya untuk membantu Tottenham menjadi lebih baik.

Sebelumnya, masa depan Kane di Tottenham sempat menjadi bahan spekulasi. Ada rumor yang menyatakan striker berusia 23 tahun tersebut akan hengkang dari White Hart Lane, menyusul ketertarikan klub-klub besar kepadanya.

Namun, Kane dan Tottenham akhirnya membuktikan bahwa spekulasi itu hanyalah isapan jempol belaka. The Lilywhites -julukan Tottenham- mengumumkan striker andalannya itu akan bertahan hingga lima tahun ke depan atau tepatnya 2022.

“Ini luar biasa. Semua orang tahu betapa saya sangat mencintai tim ini dan apa yang saya rasakan kepada klub ini,” kata Kane, sebagaimana yang dimuat laman resmi Tottenham Hotspur, Jumat (2/12/2016).

“Untuk bisa menandatangani kontrak baru ini adalah perasaan spesial. Kami memiliki klub yang hebat dengan skuad muda yang berjalan ke arah yang tepat,” sambung pesepakbola berpaspor Inggris itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 3
    2 Huddersfield Town 3
    3 Tottenham Hotspur FC 3
    4 Manchester City 3
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Sevilla 0
    2 Alaves 0
    3 Real Madrid CF 0
    4 Las Palmas 0
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 0
    2 Cagliari Calcio 0
    3 Chievo Verona 0
    4 Torino 0
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 SV Werder Bremen 0
    2 FC Koln 0
    3 Bayer Leverkusen 0
    4 Hannover 96 0