Share
Simeone ingin bela Atletico Madrid. (Foto: Diario AS)

Giovanni Simeone Tertarik Gabung Atletico Madrid

Ramdani Bur

Kamis, 1 Desember 2016 - 04:07 wib

GENOA – Penyerang Genoa, Giovanni Simeone, tertarik gabung Atletico Madrid. Simeone mengaku ingin membalas budi kepada klub yang sukses menjadi kampiun Liga Spanyol 2013-2014 tersebut.

Giovanni merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Nama Giovanni mencuat semenjak didatangkan Genoa dari River Plate pada busa transfer musim panas 2016.

Dari 11 penampilan bersama Grifone –julukan Genoa, Giovanni sukses mengemas empat gol. Dua gol teranyarnya tercipta saat Genoa mengalahkan Juventus 3-1 akhir pekan lalu.

Dua gol tersebut seakan menegaskan kelayakan Giovanni membela klub yang lebih besar. Namun, Giovanni harus menunjukkan kelasnya. Jika nantinya didatangkan Atletico, hal itu bukan karena sang ayah melatih di Vicente Calderon (markas Atletico), melainkan karena skill yang dimiliki pemuda berusia 21 tahun tersebut.

“Saya ingin bermain untuk Atletico. Saya ingin bermain di sana tidak hanya karena Atletico telah melayani ayah saya dengan baik, namun karena juga telah melayani keluarga saya dengan baik. Atletico adalah klub luar biasa,” ujar Giovanni mengutip dari Cadena Ser, Kamis (1/12/2016).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester United FC 6
    2 Huddersfield Town 6
    3 West Bromwich Albion 6
    4 Watford 4
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 Real Madrid CF 3
    2 FC Barcelona 3
    3 Real Sociedad 3
    4 Eibar 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Juventus 3
    2 AC Milan 3
    3 FC Internazionale Milano 3
    4 Napoli 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 3
    2 FC Bayern Munich 3
    3 FC Schalke 04 3
    4 Hertha BSC 3